Kunjungan Kerja Menperin ke PT. Sukorejo Indah Textile

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan serta arahannya saat melakukan kunjungan kerja ke PT. Sukorejo Indah Textile di Batang, Jawa Tengah, 11 Februari 2019. Dalam sambutannya, Menperin mengatakan , seiring menggenjot produktivitas industri TPT, Kementerian Perindustrian juga melakukan peningkatan kompetensi sumber daya manusia (SDM) melalui program pendidikan vokasi yang link and match antara Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan industri.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mendengar penjelasan dari owner PT. Sukorejo Indah Textile Taher Ba’agil saat meninjau pabrik PT. Sukorejo Indah Textile di Batang, Jawa Tengah, 11 Februari 2019. Kemenperin mencatat, ekspor TPT nasional pada tahun 2018 diproyeksi mencapai USD13,28 miliar, naik 5,6 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. Industri TPT nasional mampu memberikan share ekspor dunia sebesar 1,6 persen.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama dengan Bupati Batang Wihaji serta owner dari PT Sukorejo Indah Textil, Taher  Ba’agil melihat produk sarung Wadimor yang dihasilkan oleh PT. Sukorejo Indah Textile saat meninjau pabrik PT. Sukorejo Indah Textile di Batang, Jawa Tengah, 11 Februari 2019. Pada kesempatan tersebut, Menperin memberikan apresiasi kepada PT. Sukorintex atas upayanya untuk terus mengembangkan industri TPT di dalam negeri serta menjaga brand image untuk produknya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *