Dirjen IKTA Mendampingi Menperin Kunjungan Kerja ke PT Hilon Felt

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Sosial Agus Gumiwang K. serta jajaran pejabat eselon I di Kementerian Perindustrian berbincang dengan owner PT Hilon Felt W H Choi dan Victor Choi saat mengunjungi PT Hilon Felt di Karanganyar, Solo, 31 Januari 2019. Menperin mengatakan saat ini perkembangan industri TPT terus membaik, yang ditandai dengan meningkatnya ekspor yang diperkirakan meningkat sebesar 5,6 persen di tahun 2018 atau sebesar USD 13,28 miliar

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Dirjen IKFT Achmad Sigit Dwiwahjono bersama dengan Menteri Sosial Agus Gumiwang K mendengarkan penjelasan dari Senior Manager PT Hilon Felt Chandra Dermawan Jaya saat mengunjungi PT Hilon Felt di Karanganyar, Solo, 31 Januari 2019. PT Hilon Felt merupakan perusahaan yang secara mandiri memproduksi dan mengembangkan produk functional textile antara lain geotextile, hometextile, bedding goods serta tekstil untuk keperluan otomotif yang sejalan dengan roadmap pengembangan tekstil & apparel 4.0.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto melihat produk yang dihasilkan saat melakukan kunjungan kerja ke PT Hilon Felt di Karanganyar, Solo, 31 Januari 2019. Menperin berharap PT Hilton Felt terus berkomitmen untuk melakukan investasi, inovasi dan diversifikasi produk yang dapat menjadi andalan dalam pemenuhan kebutuhan dalam negeri serta peningkatan ekspor.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *